MAAF MASIH DALAM PENGEMBANGAN
Home » » UFC dan UOR Gelar Laga Amal

UFC dan UOR Gelar Laga Amal

Written By LPM Agrica on Selasa, 19 Juni 2012 | 08.02




Pertandingan Amal antara Timnas Faperta dan Unsoed All Star digelar pada Sabtu, 8 Oktober 2011 di GOR Susilo Soedarman. Pertandingan ini digagas oleh Unsoed Football Club (UFC) dan Unit Olahraga Fakultas Pertanian (UOR). Pertandingan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Pertandingan digelar dalam rangka mengenang Mantan Ketua UFC periode 2009-2010, Almarhum Uut Prasetya, Agribisnis 2006. Hal ini dituturkan oleh Ares, salah satu panitia kegiatan. “Ini sebagai bentuk penghargaan dari rekan-rekan UFC dan UOR atas sumbangsih Almarhum pada UFC dan UOR”ungkapnya (8/10).

Pertandingan selama 2 x 40 menit ini berlangsung sportif. Berperan sebagai wasit, Dimas dari Fakultas Ekonomi memimpin pertandingan dengan baik. Selain itu, sebagai hakim garis yaitu Wahyu dari Fakultas MIPA dan Heru dari FISIP. Timnas Faperta menurunkan para pemain andalan di Fakultas Pertanian. Sementara Unsoed All Star  menurunkan para pemain timnas di tiap-tiap Fakultas.

Timnas Faperta mendominasi pertandingan pada babak pertama. Timnas Faperta berhasil membobol gawang Unsoed All Stars UNSOED pada menit ketujuh pertandingan. Gol semata wayang bagi Timnas Faperta  ini diciptakan oleh striker Timnas Faperta, Rifki setelah melalui umpan-umpan pendek.

Alur pertandingan mulai berbalik ketika babak kedua dimulai. Setelah  tertinggal satu angka dari lawannya, All Star Unsoed melancarkan serangan balik. Pada akhir babak kedua, serangan balik membuahkan gol balasan ke gawang Timnas Faperta. Skor imbang 1-1 bagi kedua tim tidak berubah hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Penonton pun terlihat memadati tribun. Hasil tiket pertandingan dari penonton akan disumbangkan kepada keluarga Almarhum. “Dana hasil sumbangan ini akan kami berikan kepada keluarga Almarhum,” ungkap Ares. Ares menambahkan, pertandingan ini juga sebagai ajang perkenalan liga yang akan berlangsung berikutnya. Terdapat dua liga yang akan diselenggarakan yaitu Dekan Cup Fisip dan Rektor Cup Unsoed.

Pertandingan Dekan Cup akan digelar untuk memperingati Dies Natalis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP). Pertandingan yang memperebutkan piala Dekan FISIP ini akan dilaksanakan pada bulan November 2011. Perhelatan ini akan berlanjut ke liga akbar yaitu  Rektor Cup Unsoed pada bulan Desember 2011. (Kasol, Jojo)

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. LPM Agrica - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger